Thursday 27 August 2009

green is cool

01. (zoom in) ts Green is cool

02. Ts Green is Cool

Ini adalah desain kaos yg saya buat beberapa hari yang lalu untuk di ikut sertakan dalam lomba desain kaos di gantibaju.com

temanya "cool chic go green"...
Ide datang begitu saja padahal lagi mikirin hal lain ^^
"Bumi kalo tidak ada pohonnya berarti botak dunk..." (lagi membayangkan bentuk bumi kalo kita ga 'go green')
"Kalo bumi ini penuh pohon?, afro donk... (membayangkan bumi dengan rambut ngembang)
afro itu keren (menurut saya), akhernya muncul lagi tagline di benak saya "green is cool"
hijau itu keren... hijau itu adem...
tidak banyak mikir lagi, saya merasa serk banget dengan ide ini, merasa kata "cool" ini pas banget, mewakili sisi fashion dan tema go green yang di angkat.

berburu dengan waktu, kerja cepat, kirim... iseng aja, tp iseng yang sehat.

1 comment:

  1. pengumuman tgl 5 oct nanti... *deg deg-an
    sampai sekarang rank voting saya ke 3, beda 4 suara dengan yang rank 2... :)

    ReplyDelete