Thursday 3 December 2009

Bima

01. Sketsa Bima

02. Sketsa Bima (+drawingpen)

03. without pencil

04. Finished (with background)

Karya saya yang paling baru (*gaya), sudah lama sekali saya ingin menggambar karakter puppet show, wayang orang tepatnya, alasannya simpel aja, karena make up para pemainnya keren.
saya paling suka dengan tim Rahwana, haha, karena warna mukanya merah sendiri, kostumnya juga keren, karakter cakil juga keren, giginya keren^^

Gambar diatas adalah Bima, saya mencoba bermain dengan elemen- elemen garis or bidang (nirmana datar), biar terkesan kompleks dan detail. bagian background sengaja agak renggang agar tidak berebut perhatian ma gambar utamanya (Bima).
Background saya menggambar pattern batik, mega mendung, tetapi saya modif sedikit, tidak mau terkesan saya main lgsg ceplok ajah^^

PS: tangan geter- geter karena gambar kelamaan, abis pensil timpa lagi ma drawing pen dengan konsentrasi penuh karena ga boleh salah XD


No comments:

Post a Comment